Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Parade Test Drive Siap Digelar Lagi Akhir Pekan Ini!

billy - Jumat, 16 Desember 2011 | 11:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Mau kemana akhir pekan ini? Kalau agenda masih kosong, boleh menyambangi Epicentrum Walk, Kuningan, Minggu 18 Desember 2011 ini. Disana, sudah menunggu puluhan mobil-mobil baru yang siap untuk anda jajal. Bahkan, khusus kali ketiga ini, ada test sepeda motor juga!

Parade Test Drive memungkinkan anda untuk mencoba mobil-mobil dan sepeda motor dalam waktu yang bersamaan di satu lokasi. Nantinya, anda juga bakal didampingi instruktur-instruktur yang didatangkan langsung dari redaksi Otomotif Grup yang berkompeten di bidangnya.

Lokasinya juga bakal lebih memanjakan rasa penasaran anda terhadap mobil dan motor baru, dilokasi nanti bakal ada simulasi track test drive yang setidaknya bakal menggambarkan situasi real di jalan raya.

"Ini merupakan event ketiga kalinya yang kami adakan, namun kali ini bakal lebih menarik, karena selain tempatnya juga lebih bagus, juga kita bisa menjajal sepeda motor premium yang diwakili Kawasaki dan Piaggio," ujar Agam Yudha, Editor and Chief Car and Tuning Guide, selaku penyelenggara Parade Test Drive.

Beberapa merek mobil seperti Mercedes-Benz, smart, Subaru, KIA, General Motors, Mazda, Audi, VW, Daihatsu, Nissan, Mitsubishi, Hyundai, serta dari pemegang merek sepeda motor seperti Kawasaki dan juga Piaggio.

Nah, jika anda berminat untuk mencoba mobil dan sepeda motor yang kami sediakan, silakan mendaftarkan diri melalui email cartuningguide@gmail.com, bisa juga melalui facebook Car & Tuning Guide Magazine dan twitter @cartuningguide.

Selengkapnya, bisa juga kok di website kecintaan otonetters ini www.otomotifnet.com! (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa