Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

After Sales Service VW Dan Audi

billy - Selasa, 18 Oktober 2011 | 08:02 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Bagi pemilik mobil Volkswagen (VW) tidak perlu bingung jika di dalam perjalanan mengalami kendala mesin, terutama bagi Anda yang melakukan perjalanan di bagian daerah Jawa Timur dan sekitarnya.

“Kebetulan sekali PT. United Indopratama yang beralamat di Jl. Jenderal Basuki Rahmat 86 Surabaya ditunjuk sebagai bengkel yang harus siaga di kawasan bagian timur, yang meliputi Jawa Timur dan sekitarnya. Jadi jika ada problem kendaraan berjenis VW atau Audi silakan menghubingi kami di emergency call 0878-53377880,” papar Irawan Adiwinoto Servis Manager PT. United Indopratama.

Nah, flying mekanik adalah salah satu bentuk pelayanan after sales mobil VW dan Audi. Pelayanan mobil baru yang mempunyai free service selama 2 tahun ini disarankan melakukan perawatan berkala sesering mungkin. “Di tempat kami tidak ada batasan kilometer untuk melakukan perawatan berkala, dan jika ada problem di jalan, biasanya flying mekanik menganalisa terlebih dahulu. Jika hanya kerusakan ringan dan bisa diselesaikan di tempat akan langsung dikerjakan,” ucapnya (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa