Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Selebriti Dan Otomotif, Taylor Lautner

billy - Sabtu, 25 Februari 2012 | 14:39 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Banyak wanita termehek-mehek lihat bodi Taylor Lautner yang berperan sebagai Jacob Black di film The Twilight Saga. Tetapi bukan saat dia berubah jadi serigala lo. Nah, tentunya kaum hawa bakal mabuk kepayang seandainya bisa jadi kekasih pria kelahiran Michigan, Amerika itu. Pasalnya, baru-baru ini Lautner menghabiskan uang sekitar Rp 1,7 miliar untuk membeli supercar baru.

Bintang film berusia 19 tahun itu, dilaporkan mengunjungi dealer Mercedes-Benz di Los Angeles, Amerika, akhir Juli lalu. Menurut TMZ, Lautner yang datang bersama orang tuanya, membeli SLS AMG pintu sayap burung camar 2012 berwarna silver. Hari itu juga mobil mewah ini dikendarainya pulang ke rumah.

Mobil ini dapat digeber dari 0-100 km/jam kurang dari 4 detik, top speed-nya bisa mencapai 320 km/jam. Sekitar November nanti, aksi Jacob akan terlihat lagi di sekuel The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 1.   (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa