Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Selebriti Dan Otomotif David Coulthard

billy - Senin, 13 Februari 2012 | 09:03 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Lepas dari kokpit mobil F1 tim Williams, McLaren dan Red Bull, nama David Coulthard (DC) masih layak buat mempromosikan produk. Kelahiran Skotlandia, 41 tahun lalu ini ditunjuk sebagai brand ambassador AMG, persusahaan di bawah Mercedes-Benz yang khusus menangani mobil mewah berperforma tinggi.

Sejak pertengahan Juli 2011, ia akan aktif sebagai partner berdiskusi selama event bertemu dengan konsumen ataupun media. Juga mendukung tim pengembangan AMG dengan melakukan aktivitas uji coba. DC selama ini terlibat dalam kampanye maketing untuk mobil Mercedes-Benz baru.

Tugas pertama DC mempromosikan penjualan E 63 AMG terbaru. Pembalap DTM ini akan memperlihatkan kualitas performa tinggi mobil sedan ini dalam berpakaian balap dan pakaian kerja.

Dengan konsumsi bahan bakar 9,8 liter/100 km dan memiliki tenaga 557 dk, mobil ini diklaim sangat efisien di kelasnya. Kebersamaam DC dengan keluarga Mercedes-Benz terjalin sejak 1996, ketika membela tim F1 McLaren Mercedes.   (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa