Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Selebriti Dan Otomotif, Koleksi Mobil David Beckham

billy - Rabu, 7 September 2011 | 07:20 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Memiliki kekayaan Rp 2,3 triliun lebih, enteng saja bagi David Beckham untuk membeli mobil mewah. Awal Agustus lalu tampak Ferrari 612 Scaglietti di garasi rumah tempat ia dan keluarganya menikmati musim panas pantai Malibu.

Mobil seharga Rp 2,5 miliar itu merupakan varian custom, kalau standar sekitar Rp 2,1 miliar. Mobil dilengkapi tulisan nomor 7. Kabarnya, selain sebagai nomor keramat sewaktu membela tim Manchester United dulu, itu juga dipersembahkan untuk kelahiran anaknya yang baru.

Setelah memiliki 3 anak laki-laki, Beckham dan istrinya, Victoria dianugerahi anak perempuan dan dinamakan Harper Seven. Harper lahir di hari ketujuh (Minggu) di Cedars-Sinai Medical Center, LA dengan berat 7 lbs (sekitar 3,1 kg), jam 7 pagi di bulan ketujuh (Juli).

Beckham yang bermain di liga sepak bola Amerika bersama tim Los Angeles Galaxy, setahun gajinya Rp 55 miliar lebih. Masih cerita Beckham dengan mobilnya, pertengahan Agustus kemarin, ia ditilang polisi saat mengendarai Cadillac Escalade.

LA County Sheriff menghentikannya saat ia melintas di Pacific Coast Highway Pasalnya, seluruh bagian kaca depan mobil itu gelap. Menurut undang-unadang di California, kaca depan mobil harus clear dan mudah dilihat.    (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa