Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Logo Semakin Di Depan, Kini Tampil Lebih Segar!

Bagja - Rabu, 9 Januari 2013 | 18:32 WIB
No caption
No credit
No caption


Semboyan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang selama ini dikenal dengan ‘Semakin Di Depan’, akhirnya mendapat penyegaran. Logo yang juga menjadi semboyan Yamaha Indonesia di ajang balap MotoGP itu, tampil lebih baru dengan degradasi warna yang lebih hidup. Jadi tulisannya tidak monoton lagi dengan dominasi warna putih saja.

“Logo baru ini kami percaya memberikan nafas dan energi baru bagi konsumen, karyawan Yamaha Indonesia dan semua pihak yang terlibat dalam mengembangkan dan memajukan Yamaha Indonesia. Desain baru ini juga akan tampil di tim Yamaha MotoGP 2013,” jelas Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia.

Momennya sangat tepat dengan kembalinya Valentino Rossi. “Sosok lama, punggawa baru” buat tim Yamaha Factory Racing itu menggairahkan spirit pabrikan Garpu Tala. Dan tidak dipungkiri, berpengaruh besar bagi Yamaha Indonesia.

Untuk itu Rossi akan didatangkan lagi untuk ketiga kalinya ke Tanah Air setelah di 2009 dan 2010. Di 2009 pembalap Italia itu datang sendiri dan di 2010 bersama Lorenzo tapi terpisah kota. Rossi ke Surabaya dan Medan, Lorenzo ke Bandung dan Yogyakarta.

Tahun ini "The Doctor" akan reuni lagi berkunjung bersama rekan setimnya, juara dunia 2010 dan 2012  yaitu Lorenzo. Keduanya bakal menyatukan semangat baru Yamaha ‘Semakin di Depan’, tampil bersama di atas satu panggung bagi publik Indonesia. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa