Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Monster Energy Resmi Jadi Sponsor Utama di Tim Yamaha Factory

Bagja - Selasa, 8 Januari 2013 | 19:25 WIB
No caption
No credit
No caption


Pertengahan tahun 2012 lalu, otosport.co.id sempat mendapat bocoran tentang bakal calon sponsor tim Yamaha Factory di MotoGP, yang tidak jauh-jauh dari Monster Energy. Saat itu kami memprediksi ada konsolidasi antara perusahaan Monster dengan Yamaha untuk membawa kembali Valentino Rossi ke tim tersebut.

Setelah beberapa bulan lamanya menunggu kepastian tentang perusahaan yang bakal jadi sponsor utama di tim Yamaha Factory pasca keputusan Rossi, akhirnya hari ini secara resmi Yamaha mengeluarkan rilis kerjasama mereka dengan Monster Energy. Perusahaan minuman energi Monster Energy Company (MEC), dikabarkan bakal jadi sponsor utama di Yamaha Factory untuk dua musim kedepan (2013-2014).

“Senang rasanya bisa memulai babak baru di tim Yamaha. Dimana kerjasama dengan Monster Energy Company akan jadi semangat baru bagi kami. Kerjasama dengan MEC, bukanlah hanya terjadi di MotoGP saja, namun juga terjadi di ajang balapan lain seperti Motocross, Supercross, Endurance dan Superbike di berbagai negara. Apalagi mereka juga sudah komitmen di tim Yamaha Tech3 selama 3 musim,” papar Lin Jarvis, Managing Director Yamaha Motor Racing.

“Ekspansi yang dilakukan oleh MEC ke tim utama Yamaha, tentunya bisa ditangkap dengan logika. Mengingat mereka memang punya program yang eksklusif. Kami punya beberapa program terutama pada sisi marketing, pembinaan pembalap muda, hingga kesuksesan ajang balap motor di masa mendatang,” lanjutnya.

Beruntung, ekspansi yang dilakukan oleh MEC tidak akan mengganggu hubungan mereka dengan tim Tech3 Yamaha. Jadi akan ada 4 motor yang akan tampil dengan brand Monster Energy. Wiihhh… bakal semakin matang nih kubu Yamaha di MotoGP. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa