Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih Dia Pemenang Tebak Juara MotoGP 2012!

Bagja - Selasa, 13 November 2012 | 17:36 WIB
No caption
No credit
No caption


Selama musim kompetisi MotoGP 2012 berlangsung, www.OTOMOTIFNET.com menyelenggarakan kuis Tebak Juara MotoGP 2012 dengan format unik. Dimana peserta bisa berasal dari mana saja dan melakukan registrasi sebagai member. Pada tiap seri, maksimal poin yang bisa dikumpulkan oleh peserta adalah 15 poin.

Dengan menebak siapa pembalap yang akan finish di urutan 1 hingga 5 sebelum batas waktu yang ditentukan, maka peserta itulah yang akan mengumpulkan poin sesuai dengan kebenaran tebakan yang mereka masukkan.

Hingga seri terakhir di MotoGP Valencia, username Atuaks unggul dengan nilai total poin 92. Kemudian disusul oleh Willy.CK dengan 82 poin di urutan kedua. Di urutan ketiga ditempati oleh Fenprastyawan dengan 79 poin, lalu disusul oleh Denny Demang dengan 70 poin di urutan keempat dan kemudian di urutan kelima diraih oleh Sonow dengan 66 poin.

Hadiah utamanya adalah 1 unit Netbook untuk juara 1, kemudian 2 unit HP Android (untuk juara 2 dan 3) dan 2 unit tas backpacker untuk pemenang 4 dan 5. Selamat kepada para pemenang dan sampai jumpa di Tebak Juara MotoGP 2013 mendatang! (otosport.co.id)


Daftar 5 pemenang Tebak Juara MotoGP 2012 :

1.) atuaks 92 poin
2.) willy.ck 82 poin
3.) fenprastyawan 79 poin
4.) denny demang 70 poin
5.) sonow 66 poin

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa