Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rea Kembali ke MotoGP Aragon Dengan Motivasi Tinggi

Bagja - Rabu, 26 September 2012 | 15:17 WIB
No caption
No credit
No caption


Pembalap yang cukup sibuk dengan kegiatan balapnya di seri balap yang berbeda adalah Jonathan Rea. Pembalap asal Ulsterman itu sudah sebulan terakhir menjalani karirnya di MotoGP sebagai pembalap pengganti bagi Casey Stoner, namun tidak melepas begitu saja ajang balap sebenarnya di World Superbike Championship (WSBK).

Nah menjelang MotoGP seri Aragon (30/9) pekan ini, Rea akan kembali memperkuat tim Repsol Honda sebab Stoner masih menjalani proses pemulihan cedera tulang tumitnya. Ia merasa optimis bisa tampil lebih baik, sebab ia sebelum sudah melakukan pengetesan bersama tim Repsol Honda di sirkuit ini.

“Sekarang saya berada di pekan keempat dari 5 seri balapan setiap minggu yang akan saya jalani antara WSBK dan MotoGP. Berhubungan dengan balapan di Aragon nanti, tentunya saya cukup optimis sebab kami pernah melakukan pengetesan di sirkuit ini. Paling tidak lebih percaya diri, karena sudah tahu bagaimana cara memaksimalkan performa ketimbang di MotoGP San Marino lalu,” ujar Rea.

“Sirkuit Aragon sendiri memiliku jalur lurus yang cukup panjang yang memberikan keuntungan besar bagi tenaga motor Honda RC213V yang cukup besar. Saya yakin bisa memberikan hasil yang bagus saat balapan nanti,” imbuhnya.

Tapi meski ambisi Rea sangat besar untuk menjalani karir di ajang balap MotoGP, namun ia harus tetap berada di WSBK, karena tim Ten Kate Honda sudah memperpanjang kontraknya untuk 2 musim kedepan. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa