Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tak Favoritkan Sirkuit Aragon, Lorenzo Coba Tampil Kompetitif

Bagja - Selasa, 25 September 2012 | 10:39 WIB
No caption
No credit
No caption

Pencapaian Jorge Lorenzo di MotoGP Aragon dalam dua musim terakhir, menunjukkan bahwa karakter sirkuit yang berada di utara Spanyol itu, masih belum sesuai dengan karakter motor Yamaha M1. Namun dengan hasil positif di sesi pengetesan, Jorge Lorenzo berharap mereka bisa tampil kompetitif.

Yup, Sirkuit Motorlan Aragon memang menyajikan karakter sirkuit cepat, dengan beberapa bagian yang sangat teknis. Hal yang pastinya membuat menarik karena relief sirkuit yang naik turun, sehingga membuat beberapa tikungan terasa blind spot.

Kondisi ini menguntungkan Lorenzo, sebab ia bisa tampil lebih natural. “Aragon bukanlah trek yang menguntungkan bagi kami dalam dua tahun terakhir. Tapi rasanya di sesi tes kami menemukan sesuatu yang membuat motor jadi lebih kompetitif. Jelas kami akan mencoba untuk tampil kompetitif dan menghibur penonton Spanyol,” papar Lorenzo.

Keunggulan 38 poin dengna 5 seri tersisa, memang membuat Lorenzo sedikit merasa nyaman. Namun ia tidak boleh lengah, sebab kesalahan kecil akan membuatnya kehilangan banyak poin. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa