Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lagi, Melandri Kritik Rossi Lewat Twitter

Bagja - Selasa, 1 Mei 2012 | 19:18 WIB
No caption
No credit
No caption

Marco Melandri (BMW Motorrad Motorsport WSBK) merupakan salah satu pembalap yang dikenal sering mengeluarkan celotehan pedas. Gara-gara kebiasaannya ini Melandri bahkan tidak bisa bergabung di Aprilia Racing WSBK pada awal 2012 lalu, karena Max Biaggi yang merupakan pembalap utama di tim tersebut tidak menyukainya. Namun Melandri tidak jera dan kembali mengulangi celotehannya.

Sasaran kritik Melandri kali ini adalah rekan senegaranya sendiri, yakni Valentino Rossi. Lewat akun twitternya, Melandri secara terang-terangan menjelaskan bahwa Rossi perlu menurunkan gajinya agar mendapat motor yang kompetitif.

"Saya memang tidak memiliki gelar juara dunia sembilan kali, tapi punya kerendahan hati untuk menurunkan permintaan gaji beberapa juta euro untuk mendapatkan motor yang kompetitif. Bahkan saya melakukan hal ini tanpa banyak alasan atau bantuan publisitas dari teman-teman media," tulis Melandri dengan akun twitter @MarcoMelandri33 dalam bahasa Italia.

Lewat twit selanjutnya, Melandri juga menambahkan, "Saya tak suka mengkritik orang yang sedang mengalami kesulitan karena saya pernah mengalaminya sendiri. Tapi anda tak bisa membuat orang percaya jika tidak memiliki solusi yang tepat untuk menghadapi tikungan."

Kritik Melandri kepada Rossi yang sedang terpuruk di tim Ducati sebenarnya bukanlah yang pertama kali. Agustus tahun lalu ia juga membuat pernyataan bahwa Rossi harus pindah dari Ducati sehingga The Doctor kesal dan membalasnya dengan candaan satire. Waduh, bakal perang statement lagi nih! (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa