Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lotus F1 Ingin Kimi Nyaman Kembali di F1

billy - Rabu, 15 Februari 2012 | 10:17 WIB
No caption
No credit
No caption

Kimi Raikkonen adalah salah satu sosok pembalap yang memiliki karakter unik. Ia tidak pernah mengumbar omongan yang tidak penting serta memiliki kepribadian unik. Bahkan saat memutuskan kembali ke Formula 1 bersama tim Lotus F1, Kimi juga tidak banyak mengumbar omongan. Ia bahkan langsung bekerja dengan tim tersebut.

Meski demikian Gerard Lopez sebagai pemilik tim Lotus F1 dan Eric Boullier sebagai bos tim Lotus F1, tidak merasa kesulitan melakukan komunikasi dengan Kimi. Padahal banyak orang yang menganggap bahwa Kimi memiliki karakter misterius.

“Banyak orang menganggap Kimi sangat misterius, tapi sejauh ini kami selalu merasa nyaman dengannya, begitu pun Kimi yang merasa berada di rumah sendiri. Ia selalu tersenyum saat bersama kami tapi yang terpenting adalah ia merasa bagian dari keluarga ini. Dari yang kami tangkap, Kimi adalah seorang pekerja keras, memiliki feedback bagus dan jadi penyemangat bagi tim,” papar Lopez.

“Kami coba untuk memahami kepribadiannya dan tidak ingin membuat Kimi merasa tertekan dengan terlalu banyak mencampuri urusannya. Toh dia adalah pembalap tulen. Tim ini juga penuh dengan orang-orang yang mengerti dunia balap, dan ia bisa berkolaborasi dengan baik,” timpal Boullier.

Semoga kenyamanan yang diperoleh Kimi, bisa membuatnya berprestasi kembali seperti saat meraih titel juara dunia pertamanya di tahun 2007 lalu. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa