Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bianchi Gabung ke Tim Sahara Force India

billy - Minggu, 29 Januari 2012 | 20:12 WIB
No caption
No credit
No caption

Jika selama ini Jules Bianchi dikenal sebagai pembalap tes di tim Ferrari dan menjadi pembalap masa depan tim asal Italia itu, namun mulai tahun 2012, ia akan dikenal sebagai pembalap ketiga di tim Sahara Force India. Sang juara F3 Eropa itu direkrut tim Sahara Force India untuk menggantikan posisi Nico Hulkenberg yang naik tahta jadi pembalap utama di tim tersebut.

Tentu ini adalah kesempatan besar untuk menembus sulitnya persaingan untuk masuk sebagai pembalap utama di Formula 1. Setidaknya mulai musim 2012 ia bisa mulai membuktikan performanya di beberapa sesi latihan. Jika memang cukup menjanjikan, maka kesempatan untuk jadi pembalap utama musim selanjutnya bisa saja jadi kenyataan.

“Senang rasanya bisa bergabung dengan tim Sahara Force India dan kesempatan untuk turun langsung di trek yang sama saat pekan balap, adalah tahap yang penting. Berada di mobil balap yang sekarang dipakai adalah cara terbaik untuk belajar cepat. Semoga posisi saya jadi lebih kuat dan mendapat kursi utama di masa mendatang,” papar Bianchi.

Vijay Mallya sebagai pemilik tim Sahara Force India menjelaskan bahwa mereka menyambut positif Bianchi di tim tersebut. Ini adalah bukti bahwa mereka sangat konsen dengan pembalap muda yang punya prestasi bagus.  (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa