Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penampakan CT-01, Beredar di Twitter

billy - Rabu, 25 Januari 2012 | 20:09 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Walaupun rencana peluncuran foto-foto mobil terbaru Caterham F1 Racing bakal dirilis pada Kamis di majalah F1 Racing, namun tim tersebut sudah lebih dulu mengunduh foto mobil mereka ke akun twitter Caterham F1 yaitu @MyCaterhamF1. Meski tidak dilengkapi foto-foto detail dan data mengenai desain mobil, namun terlihat beberapa perubahan pada mobil mereka.

CT-01 merupakan mobil single seater pertama sejak tim tersebut berubah nama. Bagian yang mendapat sentuhan paling besar terlihat pada bagian bodywork dan penggunaan mesin dari Renault. Dimana terdapat beberapa lekukan tajam dan tegas. Sehingga desainnya terlihat cukup agresif.


Mobil tersebut terlihat lebih ramping dengan desain yang baru. Dimana bagian hidung mobil juga ikut ramping dan sidepod yang terlihat lebih pendek. Katanya sih agar efek low drag di bagian tersebut lebih besar. Bagaimana penampakan mobil ini dari sisi yang lebih jelas? Kita tunggu beritanya di F1 Racing besok. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa