Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sutil Hanya Punya 2 Pilihan di F1 2012

billy - Sabtu, 21 Januari 2012 | 20:09 WIB
No caption
No credit
No caption

Salah satu pembalap yang mendapat kerugian besar menjelang musim kompetisi Formula 1 2012 mendatang adalah Adrian Sutil. Jangankan mendapat tawaran kontrak dari tim besar, tawaran dari tim kecil pun tidak pernah terdengar. Pembalap asal Jerman itu sekarang berada dalam kondisi yang tidak pasti sebab belum tergabung dalam tim manapun.

Namun Sutil harusnya melihat ini sebagai peluang dan tantangan untuk mendapatkan tempat di ajang balap jet darat itu. Satu-satunya tim yang belum mengkonfirmasi pembalapnya adalah tim Hispania Racing (HRT). Meski memiliki opsi melanjutkan kontrak Vitantonio Liuzzi, namun kesepakatan awal mereka bisa saja gugur jika ada pembalap bertalenta lebih baik untuk musim kompetisi 2012.

Pilihan lain yang lebih masuk akal adalah mengambil tindakan seperti yang dilakukan oleh Nico Hulkenberg. Yaitu menjadi pembalap ketiga dan test driver di sebuah tim besar, dan mengambil kesempatan untuk jadi pembalap utama tahun berikutnya. Apalagi terdapat beberapa pembalap yang kontraknya berakhir setelah musim 2012 berakhir nanti. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa