Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Petrov Yakin Tetap di Lotus Renault GP 2012

billy - Jumat, 9 Desember 2011 | 09:45 WIB
No caption
No credit
No caption

Meski sudah mengakui kesalahan yang dilakukannya saat diwawancarai salah satu TV dari Rusia, posisi Vitaly Petrov di tim Lotus Renault GP (LRGP) belum sepenuhnya aman. Tapi pembalap asal Rusia itu tetap yakin mendapat prioritas di tim LRGP, apalagi ia mendapat dukungan dari sponsorship pribadinya secara finansial.

Keputusan tim LRGP yang ditunda hingga tanggal 10 Desember 2011 besok, dianggap kebanyakan orang sebagai spekulasi tim untuk mencari kemungkinan pembalap lain. Hal ini sama sekali tidak membuat Petrov jadi khawatir. Malah ia sudah menargetkan perbaikan performanya untuk tahun depan.

“Saya rasa tim melakukan konstruksi besar-besaran pada personil tim dan pembalap. Mereka juga ingin memastikan bahwa kami masih bisa melakukannya bersama. Tahun ini bukanlah tahun yang baik dari saya, namanya juga masih rookie baru dua tahun di F1. Jadi saya akan terus belajar dari pengalaman dan menjalani musim ketiga dengan lebih baik,” papar Petrov.

“Tahun depan, saya akan bersama-sama Kimi Raikkonen dan belajar banyak dari pengalaman yang ia raih. Berharap saja semoga tim membuat keputusan tepat. Saya hanya ingin tetap di tim ini karena saya tetap setia dengan Lotus Renault GP,” imbuh Petrov.

Semoga harapan Petrov sesuai dengan kenyataannya nanti. Kita lihat saja! (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa