Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lotus Renault GP Masih Berharap Pada Kubica

billy - Selasa, 6 Desember 2011 | 15:25 WIB
No caption
No credit
No caption

Awal November 2011 lalu, Robert Kubica memberikan kepastian bahwa ia tidak lagi akan bergabung dengan tim Lotus Renault GP musim 2012, karena kondisinya cederanya memang belum memungkinkan. Tapi tim yang berbasis di Inggris itu sepertinya tidak ingin melepas Kubica begitu saja. Bahkan mereka masih saja berharap agar kondisi Kubica sudah layak melakukan tes di musim dingin.

“Semua skenario masih sangat memungkinkan terjadi, saya ingin mendiskusikan hal ini dengan manajer Kubica. Kami akan mencari tahu kapan kesiapan Kubica bisa kembali ke F1. Tim sudah mengkonfirmasi secara resmi Kimi Raikkonen, sekarang tinggal menetapkan pembalap kedua. Jika memang sudah siap, kami akan mengumumkannya dengan segera,” jelas Eric Boullier, sebagai manager tim.

Mungkin dengan alasan ini pula tim Lotus Renault GP belum memutuskan posisi Vitaly Petrov, meski masih memegang surat kontrak. Nah, jika memang kondisi Kubica masih memungkinkan kembali ke mobil F1 sebelum musim 2012 berjalan, maka tim Lotus Renault GP bakal memilih memberikan kesempatan pada Kubica di tahun pertamanya setelah mengalami cedera. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa