Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mercedes GP Ubah Nama Jadi Mercedes AMG Petronas

billy - Selasa, 6 Desember 2011 | 15:20 WIB
No caption
No credit
No caption


Komitmen tim Mercedes GP untuk tampil lebih baik tahun 2012, ditandai dengan bergabungnya Mercedes-AMG sebagai partner membuat mobil Mercedes-Benz berperforma tinggi. Nama tim ini pun bakal berubah dari Mercedes GP jadi Mercedes AMG Petronas F1 Team.

Mercedes-AMG adalah manufaktur yang berasosiasi dengan Mercedes-Benz dalam membuat mobil-mobil sport. Bahkan di ajang Deutsche Tourenwagen Masters (DTM) AMG menjadi partner kuat tim yang menggunakan mobil Mercedes.

“Filosofi kami di Mercedes-AMG adalah menyajikan performa terbaik pada mobil Mercedes. Dalam perjalanan sejarah, Mercedes-AMG tidak pernah terlepas dari Silver Arrow (Mercedes-Benz). Makanya kami pakai mobil Formula 1 bukan hanya sebagai ajang untuk memasang brand AMG semata, tapi juga tempat transfer teknologi dari sirkuit ke jalan raya,” ujar Ola Kallenius sebagai Chairman Mercedes-AMG.

“Hasilnya sudah bisa dilihat dari proyek Mercedes-Benz SLS AMG E-Cell. Dimana motor sumber tenaga listrik pada mobil tersebut dikembangkan berdasarkan hasil kerjasama kuat, antara teknisi Mercedes-AMG dengan teknisi spesial mesin dari Brixworth (markas besar tim Mercedes GP),” pungkas Kallenius. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa