Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Di Resta Buktikan Kualitasnya di F1 Singapura

billy - Rabu, 28 September 2011 | 12:11 WIB
No caption
No credit
No caption


Sepanjang karir Paul di Resta di ajang balap Formula 1 tahun 2011, pembalap asal Scotlandia itu mampu tampil meyakinkan di sirkuit jalan raya seri Singapura (25/9) akhir pekan lalu. Walaupun pencapaiannya tidak terlalu mencolok yaitu finish di posisi 6, namun pencapaian tersebut membuatnya cukup bangga. Apalagi ini adalah penampilan perdana Di Resta di sirkuit jalan raya Marina Bay Singapura.

“Pengalaman perdana saya di F1 Singapura sangat menyenangkan dan hasilnya pun cukup memuaskan. Masuknya safety car, sedikit memunculkan harapan namun ternyata itu tidak cukup membantu posisi saya. Target saya adalah tetap memperhatikan performa ban mobil saya dan membawa mobil hingga ke garis finish. Beruntungnya posisi saya di akhir-akhir balapan agak jauh dari pembalap di belakang, sehingga tekanan moral saya berkurang,” bangga Di Resta.

Hal yang membuat tim Force India cukup bangga dengan hasil yang diraih oleh pembalapnya di seri tersebut, adalah karena baik Di Resta maupun Adrian Sutil keduanya mampu finish di area poin. Sehingga memungkinkan untuk mengangkat posisi tim di klasemen.  (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa