Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 Singapura Berpotensi Hujan Gerimis

billy - Jumat, 23 September 2011 | 13:08 WIB
No caption
No credit
No caption


Formula 1 Singapura yang bakal digelar pada akhir pekan ini (25/9), ternyata diprediksi bakal diwarnai dengan turunnya hujan gerimis. Kendati kondisinya masih cukup normal, namun jika itu terjadi kondisi balapan akan berlangsung sulit. Mengingat karakter sirkuitnya sendiri sudah memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi, kendati tidak diguyur hujan.

Sesi latihan yang akan dimulai pada sore hari ini (23/9) sebelum matahari terbenam, kabarnya akan berlangsung dalam cuaca yang cerah berawan dan berpotensi turunnya hujan ringan. Suhu udara sendiri diperkirakan bakal berada pada 26-31 derajat celcius.

Untuk hari kedua yaitu Sabtu (24/9) kondisi cuaca diperkirakan bakal lebih panas dan kemudian hari ketiga cuaca akan lebih bersih dengan potensi hujan kecil. Namun sejak pelaksanaan F1 Singapura tahun 2008 lalu, event yang sama belum pernah diguyur hujan maupun hujan gerimis. Berharap saja semoga kondisi balapan berlangsung dalam cuaca normal, agar tiap pembalap bisa memaksimalkan potensi balapnya. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa