Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Vettel Hanya Ingin Tampil Bagus di F1 Singapura

billy - Jumat, 23 September 2011 | 06:11 WIB
No caption
No credit
No caption

Formula 1 Singapura (25/9) musim 2011 adalah seri yang pertama bagi Sebastian Vettel untuk mengamankan titel juara dunianya yang kedua. Namun pembalap asal Jerman itu belum ingin berpikir tentang meraih titel juara dunia di Singapura. Vettel malah menyatakan hanya ingin tampil bagus di F1 Singapura.

Tindakan Vettel ini menunjukkan bahwa ia tetap berharap ada pertarungan dengan rival-rival kuatnya di F1 Singapura. Mengingat ia sendiri selama ini tampil cukup sempurna. Tapi ia tidak ingin tertekan dengan semua pertanyaan tentang mengamankan titel juara dunia musim 2011 di F1 Singapura.

“Kami belum memenangi apapun juga. Memang posisi kami cukup bagus karena memimpin jauh di klasemen pembalap. Namun masih ada beberapa seri kedepan dan kami hanya perlu tampil seperti biasanya dan melakukan yang terbaik. Sirkuit Marina Bay adalah salah satu sirkuit yang tersulit di ajang balap Formula 1, perjalanan masih jauh untuk menggapai garis finish,” jelas Vettel.

“Saya tidak ingin merasa tertekan walaupun dalam kondisi seperti ini. Target saya bukan memenangi titel juara dunia di Singapura, namun biarlah titel juara dunia datang sendiri karena kami melakukan yang terbaik di setiap seri yang ada,” ungkap Vettel.

Vettel juga menambahkan tentu tidak akan mudah untuk menang di sirkuit ini. Pasalnya tahun lalu tim Ferrari cukup sulit untuk disusul, sehingga Vettel masih ingin menundukkan Fernando Alonso dulu di sirkuit ini. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa