Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nasib Massa Ditentukan di F1 Singapura

billy - Kamis, 22 September 2011 | 14:38 WIB
No caption
No credit
No caption

Nasib Felipe Massa di tim Ferrari akan diumumkan di Formula 1 Singapura. Pembalap asal Brazil yang sudah menjalani 6 musim di tim Ferrari itu, mempunyai kredibilitas yang sudah tidak diragukan lagi. Sayangnya usai mengalami cedera akibat lontaran pegas dari mobil Rubens Barrichello tahun 2009 lalu, performanya melempem namun secara perlahan mampu bangkit dan memperbaiki feeling balapnya musim ini.

Luca Di Montezemolo selaku presiden Ferrari yang beberapa waktu lalu menegaskan bahwa Massa akan tetap bersama mereka untuk musim 2012, memang jadi pertanda kuat bahwa pembalap asal Brazil itu masih memiliki potensi besar di ajang balap F1. Massa pun cukup yakin bahwa kedewasaannya di ajang balap F1 bertambah seiring dengan berjalannya waktu.

“Massa sekarang dibandingkan dengan Massa pada masa mendatang? pastinya saya akan lebih kaya pengalaman. Ini adalah hal yang paling penting, karena pengalaman itu tidak bisa digantikan dengan uang. Jika dulu saya ingin lebih cepat pada setiap lap, namun sekarang tidak selamanya itu harus dilakukan. Kadang kala harus lebih konservatif agar mobil tidak terlalu boros bensin dan juga ban,” jelas Massa.

Massa sendiri menjelaskan bahwa ia masih ingin bertahan di ajang balap F1 selama beberapa tahun mendatang. Setidaknya bersama-sama bertarung untuk nama besar tim yang dibawanya saat ini. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa