Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Promotor F1 Bahrain Senang Dengan Slot F1 2012

billy - Senin, 5 September 2011 | 08:28 WIB
No caption
No credit
No caption


Seharusnya perhelatan Formula 1 Bahrain menempati slot seri pertama untuk F1 musim 2012. Namun karena situasi politik yang membutuhkan stabilisasi, maka promotor F1 pun memberikan slot di bulan Oktober untuk musim 2012. Namun adanya usulan dari penyelenggara lokal F1 India agar perhelatan di negara Bollywood itu dipindahkan ke Oktober, maka diadakan pergantian dengan F1 Bahrain.

F1 India pun berpindah ke slot Oktober dan F1 Bahrain akan terselenggara pada bulan April. Pergeseran slot ini membuat penyelenggara balapan di Bahrain turut senang. Selain karena mereka tetap bisa menyelenggarakan F1 di awal musim, ini juga akan jadi pertanda bahwa kondisi politik di negara tersebut sudah cukup aman.

“Menindak usulan dari promotor F1 India beberapa waktu lalu tentang perhelatan balap jet di sana, maka F1 India dan F1 Bahrain resmi bertukar slot pelaksanaan F1. Itu berarti F1 Bahrain akan terlaksana di awal tahun depan yaitu 22 April 2011. Hal ini diusulkan oleh promotor F1 di India karena kondisi cuaca pada bulan April sangat panas, makanya mereka memilih untuk bergeser ke bulan Oktober,” jelas pernyataan promotor F1 Bahrain.

Dengan kembalinya F1 Bahrain di kalender F1 2012, menjadi bukti bahwa penyelenggara balapan di sana sangat serius untuk menggelar F1. Pasalnya ini akan menjadi bukti bahwa negara kecil tersebut, mampu memberikan pelayanan terbaik bagi tamu-tamu mereka. Mudah-mudahan tidak ada lagi kisruh politik yang membatalkan perhelatan F1 di Bahrain seperti tahun 2011 ini. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa