Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tim Lotus Menangkan Hak Pakai Nama Lotus

billy - Jumat, 27 Mei 2011 | 21:34 WIB
No caption
No credit
No caption


Pemakaian nama ‘Lotus’ di ajang balap Formula 1 sejak Lotus Group sepakat untuk masuk melalui tim Renault GP, penggunaan nama Lotus pun mulai jadi perdebatan. Lotus Group yang tiba-tiba memutuskan hubungan dengan tim Lotus yang berada dibawah naungan Tony Fernandes, cukup dibingungkan dengan keputusan Lotus Group ini.

Namun kebenaran memang ada di pihak tim Lotus yang dipimpin oleh Tony Fernandes. Mereka pun memenangkan hal pemakai tunggal nama Lotus di ajang F1, kendati sudah tidak menjalin hubungan kerjasama dengan Lotus Group.

“Kami sangat senang karena akhirnya jelas juga bahwa kami adalah tim yang paling berhak atas pemakaian nama Tim Lotus. Kami selalu percaya bahwa kami akan mampu memenangkan ini, dan itu terbukti juga hari ini (27/5),” bangga Tony.

Selain mengungkapkan rasa bahagianya, Tony juga menjelaskan bahwa mereka sangat kecewa dengan keputusan Lotus Group memutuskan hubungan dengan mereka. Padahal saat mereka sepakat untuk ikut F1 2010 lalu, mereka mempunyai kontrak jangka panjang.

Dengan adanya keputusan ini, berarti tim Lotus ditetapkan menjadi satu-satunya tim yang berhak menggunakan nama Lotus di tim mereka. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa