Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Senator Austin Ingin Tarik Pendanaan Untuk Circuit of the America

Editor - Selasa, 19 April 2011 | 08:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Senator kota Austin yaitu Dan Patrick sebagai salah satu donatur untuk Circuit of the America menganggap bahwa pembangunan sirkuit di Texas Austin, sangat beresiko jika menggunakan dana dari pemerintahan. Patrick jelas takut jika dana sebesar $25 juta dolar Amerika (Rp 218 milyar) tersebut tidak bisa kembali ke pundi-pundi pemerintahan.

“Saat ini semua orang sedang stres tentang pekerjaan mereka, sekolahan, pelayanan kesehatan hingga rumah mereka. Kami sebagai orang pemerintahan tidak akan tega dengan kondisi ini dan harus menghamburkan uang untuk balap mobil, yang belum jelas untungnya. Masyarakat juga pasti akan bertanya, tentang prioritas pemerintahan di Austin,” ungkap Patrick.

Namun pihak pengawas keuangan di kota Austin, yaitu Susan Combs mempunyai alasan lain tentang hal tersebut. Mereka tidak akan pernah rugi untuk menginvestasikan dana untuk pembuatan sirkuit. Combs percaya bahwa aktifitas perekonomian akan melonjak karena adanya kegiatan di sirkuit tersebut.

“Bayangkan bakal ada 120.000 penonton untuk sekali event. Dimana jumlah ini akan menghabiskan $10 juta dolar Amerika (Rp 87 milyar) pada tiap event. Rasanya pemerintah tidak perlu takut. Apalagi akan banyak event balap dunia yang terselenggara di sirkuit ini,” timpal Combs. (otosport.co.id)

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa