Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

HRC Beri Dukungan Untuk Tim Balap Honda di Indonesia

billy - Senin, 14 Maret 2011 | 14:13 WIB
No caption
No credit
No caption

Tidak ingin hanya menempel slogan One Heart ‘Satu Hati’, PT Astra Honda Motor (AHM) khususnya divisi motorsport AHM, menjelaskan bahwa mereka juga akan mendapat dukungan dari Honda Racing Corporation (HRC). Tidak main-main, bentuk dukungan HRC untuk program motorsport Honda di Indonesia adalah dari segi software dan hardware.

"Hardware adalah pengembangan suku cadang balap dan teknologi untuk mesin dan rangka. Software adalah pengetahuan dan skill yang diajarkan kepada mekanik dan pembalap Honda dengan dukungan instruktur dari Suzuka Racing School. Dengan dengan dukungan HRC ini, kami optimistis dapat mencapai posisi puncak di kejuaraan Indoprix 2011," papar Anggono Iriawan, manajer safety riding dan motorsport AHM.

Optimisme AHM untuk meraih hasil terbaik di ajang Indoprix dan Motoprix mulai tahun 2011 ini, tentunya menjadi tugas yang harus diemban bersama. Pasalnya selain sudah mendapat dukungan resmi dari HRC berupa hardware dan software, Honda juga mempunyai program one make race (OMR) sebagai ajang untuk melatih skill para pembalap Honda di Indonesia.

Wah, pembalap Honda harus betul-betul siap nih, karena tim-tim pabrikan lain juga sudah menyusun rencana matang untuk menaklukkan rival mereka tahun ini. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa