Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tim Cargloss AHRS Targetkan 3 Besar di Road Race

billy - Senin, 7 Maret 2011 | 13:20 WIB
No caption
No credit
No caption

Asep 'Juragan' Hendro bekerjasama Harry Suherman dari PT Murni Cahaya Pratama (MCP), membuat tim balap motor Cargloss AHRS Racing Team (CART). Rencananya tim yang mengandalkan 14 pembalap ini akan turun di event road race, matic race, motocross maupun grass track. "Ada 4 pembalap yang akan turun di road race, 2 pembalap di matic race, 7 pembalap di motocross dan 1 pembalap di grass track," terang Juragan yang ditemui saat peresmian CART di pabrik Cargloss, Bogor (3/3).

Untuk yang turun di road race (Indoprix dan Motoprix) pasang targetnya enggak terlalu tinggi, cukup bisa eksis di 3 besar nasional. Hal berbeda bila urusannya dengan motocross. Dengan ada Andre Sondakh (juara nasional junior/grade B motocross dan supercross 2010), M. Arjun Wicaksono (juara supercross kelas 85 cc), Farhan Hendro dan Dany Orlando, targetnya bisa juara nasional di balapan garuk tanah ini.

Menurut Harry Suherman, dukungannya pada CART lebih banyak digunakan untuk memperkenalkan produk-produk MCP ke masyarakat. "Salah satu produk kita adalah helm Cargloss. Animo masyarakat di balap nasional cukup tinggi, tentu itu cocok buat memperkenalkan Cargloss ke masyarakat," terangnya. (otosport.co.id)

Nama: Cargloss AHRS Racing Team
Pemilik: H. Asep Hendro (AHRS), Harry Suherman (Cargloss)
Manajer tim : Mahali Soeriadiredja, Erick Saputra (asisten manajer)
Pembalap :
1. Indoprix : Oki Ristan dan Arya Kurniawan
2. Motoprix : Rizaludin Ridqi dan Edi Phedit
3. Matic Race : Bram Prasetyo dan Adi Ari Wibowo
4. Motocros : Farhan Hendro, Denny Orlando, Andre Sondakh, Reynaldi Goro, H. Arga, M. Arjun dan Saiful
5. Grasstrack : Akbar Topan

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa