Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Biaggi Takjub Dengan Performa Aprilia RSV4

billy - Minggu, 27 Februari 2011 | 11:03 WIB
No caption
No credit
No caption

Sepanjang sesi tes resmi World Superbike (WSBK) 2011 di sirkuit Philip Island ,Australia, Aprilia RSV4 tidak pernah menunjukkan performa terbaiknya. Namun pada sesi superpole Sabtu (26/2), Max Biaggi mampu melesat jauh lebih baik dan nyaris merebut superpole di seri pertama WSBK musim 2011.

Padahal selama 2 musim berturut-turut (2009-2010), Aprilia tidak terlalu kompetitif di sirkuit tersebut. “Saya sangat puas dengan hasil ini. Kami melakukan perbaikan pada RSV4 dan menyesuaikan karakternya dengan alur yang ditawarkan oleh sirkuit Philip Island. Hasilnya sangat luar biasa, RSV4 jadi lebih kompetitif. Walaupun kami tidak begitu kencang, setidaknya pada saat balapan kami bisa melakukan mengikuti ritme pembalap tercepat dan memberikan perlawanan,” girang Biaggi.

Selain mengungkapkan kegembiraannya, Biaggi juga menjelaskan bahwa faktor cuaca serta pemilihan kompon ban yang sesuai akan jadi kunci utama performanya saat balapan nanti. Apakah tim Aprilia Alitalia berhasil memberikan kejutan lain di seri pembuka ini? Kita tunggu saja. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa