Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TVS Kenalkan Apache Lewat Futsal

billy - Senin, 28 November 2011 | 09:50 WIB
No caption
No credit
No caption


TVS Apache Futsal Competition digelar secara nasional di lima kota besar di Indonesia. Tujuannya tentunya saja membuat motor sport India, Apache terkenal layaknya futsal yang booming di kalangan anak muda.

Digelar di Yogyakarta (20/11), Banjarmasin (20/11), Lampung (20/11 dan 27/11), Pontianak (26/11) dan Bandung pada bulan Desember 2011, kompetisi ini diikuti beberapa perusahaan, seperti Carrefour, Pamella, PDAM Kota, Pemkot DIY, PWI, Radar Jogja, Taman Pintar, PT Telkom Indonesia, Dinas PU, Adira Finance dan banyak lagi.

Selain itu juga digelar kompetisi band, lomba dance modern, lomba fotografi, lomba modern dance, aksi freestyle, city touring dan safety riding training untuk TVS Motor Community (TMC) dan turbotune challenge dan beragam hiburan menarik lainnya.

"Gelaran acara ini dimaksudkan agar TVS Motor yang telah dikenal sebagai motor India untuk semakin dikenal lagi oleh masyarakat luas,” ujar Nurlida Fatmikasari, Corporate Communications PT TVS Motor Company Indonesia dalam siaran pers yang diterima redaksi.

Saat acara berlangsung, puluhan komunitas penunggang TVS Apache RTR juga turut hadir memeriahkan acara. Mereka berkumpul untuk persiapan city touring keliling kota. (motorplus-online.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa