Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ninja 250R Special Edition di Thailand, Pakai Kelir Tim WSBK

billy - Senin, 3 Oktober 2011 | 09:22 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Kawasaki rupanya sedang gemar menghadirkan warna baru pada Ninja 250R. Kalau sebelumnya di Amerika, kini di Thailand ada edisi special edition dengan pilihan warna khusus.

Lewat website resmi Kawasaki Thailand, mereka menyebutnya "Supersport Styling". Yang pertama berwana hijau dan dijuluki Racing Graphic Style. Warna dasarnya tetap hijau tapi paduan garis hitam dan biru.

Kelir ini membuat Ninja 250R ini mirip Ninja ZX-10R pacuan di World Superbike (WSBK). Mirip juga dengan Ninja ZX-6R tunggangan M.Fadli di Kejurnas Supersport dan Asia Road Racing Championship (ARRC). Keren kan!


Pilihan warna yang kedua disebut On Street Graphic Style. Warnanya didominasi merah dan hitam. Paduan keduanya tentu membuat mencolok dijalanan.

Tapi, desain ini sama seperti Ninja 250R versi 2012 di Amerika Serikat. Semoga saja, tahun depan Ninja 250R di Indonesia juga ikut tampil lebih meriah.

Secara spesifikasi, Ninja 250R di Thailand hampir tak ada beda dengan varian yang dijual di tanah air. Paling mencolok hanya pada sistem pengkabutan bahan bakar, di Thailand sudah pakai injeksi. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa