Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Resmi Discontinue Absolute Revo DX

billy - Senin, 8 Agustus 2011 | 09:16 WIB
No caption
No credit
No caption


Diam-diam PT Astra Honda Motor (AHM) menghentikan produksi dan penjualan Honda Absolute Revo DX. Varian ini adalah tipe tertinggi dari keluarga Absolute Revo. Di bawah Absolute Revo DX ada Absolute Revo CW, Absolute Revo SW dan Absolute Revo Fit.

"Absolute Revo DX sudah discontinue," aku Sigit Kumala, General Manager Sales Division PT AHM. Padahal secara penjualan Absolute Revo DX cukup diterima di pasar. Penjualannya konsisten di kisaran 2.500 unit perbulan.

Pria ramah ini pun tidak membantah ketika penghentian penjualan Absolute Revo DX terkait dengan hadirnya Honda New Blade 110R. "Secara harga memang sangat dekat," aku Sigit saat ditemui disela program "Jadilah 1.000 Pemilik VIP New Honda Blade," hari Sabtu lalu (6/8).

Honda Absolute Revo DX dilepas Rp 13,925 juta, sedang New Blade 110R dijual mulai Rp 14 juta saja. Selain harga, desain kedua model ini juga punya banyak kemiripan. Misalnya soal konsep desainnya, Absolute Revo DX juga tampil sporty.

Sebenarnya, selain Absolute Revo DX masih ada lagi model Supra X 125 spoke wheel yang secara harga berdekatan dengan New Blade 110R. Supra X 125 spoke wheel dijual Rp 14,55 juta. Apakah, nantinya volume penjualannya akan ikut dikurangi?

"Tidak, Supra X 125 spoke wheel segmen konsumennya berbeda dengan New Blade 110R," yakin Sigit pada kedua model ini yang tidak akan tumpang tindih. (motorplus-online.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa