Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki Tak Layani After Sales ZX-6R Dari Importir Umum

billy - Selasa, 12 Juli 2011 | 09:44 WIB
No caption
No credit
No caption


Meluncurkan moge supersport 600cc Kawasaki ZX-6R di Indonesia, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) pun langsung menyiapkan layanan after sales-nya. Baik service maupun spare part.

"Saat ini ada 12 jaringan dealer yang bisa menjual sekaligus ditunjuk melakukan perawatan ZX-6R," buka Freddyanto Basuki, Marketing & Advertising Department Head PT KMI.

Nah, sayangnya pemilik ZX-6R yang dibeli lewat importir umum tidak bisa menikmati layanan after sales dari PT KMI. Hal ini langsung ditegaskan oleh Freddy disela peluncuran ZX-6R akhir pekan lalu (8/7).

"Kalau pembelian tidak lewat KMI, tidak akan dilayani. Kalau enggak, enak banget importir umum, cuma jual tanpa memikirkan after salesnya," ungkap Freddy.

Ke 12 jaringan dealer yang ditunjuk KMI ini punya peralatan lengkap untuk menangani mesin 600cc 4 silinder segaris yang digunakan ZX-6R. Bahkan ke 12 bengkel ini juga wajib memiliki alat scanner injeksi.

Kawasaki ZX-6R ini dijual Rp 211 jutaan (on the road Jakarta). PT KMI menargetkan penjualan motor yang didatangkan langsung dari Jepang secara CBU ini sebanyak 30 unit tiap bulannya. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa