Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Peugeot Speedfight 3, Jadi Scooter Paddock BMW Motorrad WSBK

billy - Selasa, 24 Mei 2011 | 15:52 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Di Eropa, pabrikan mobil Peugeot juga terkenal dengan produk scooter. Agar makin tenar, Peugeot menggandeng tim balap BMW agar scooter-nya digunakan sebagai kendaraan resmi BMW Motorrad WSBK.

Yang digunakan adalah Peugeot Speedfight 3. Scooter ini nantinya akan dijadikan kendaraan operasional James Toseland dan kru tim lainnya untuk wara-wiri di sekitar sirkuit.
 
Peugeot Speedfight 3 menggunakan mesin 50cc 2 tak, mesin berpendingin udara. Meski mesinnya kecil, tapi desainnya sporty abis! Desainnya sporty dengan sudut serba tajam.


Apalagi saat melihat kaki-kakinya, makin keren dengan suspensi upside down 32mm di roda depan. Velg 13 inch dipadu dengan ban bertapak lebar dengan sistem pengereman double disk.

Hmmm... Mau tau harga scooter buatan Perancis ini? Banderolnya mulai dari 1.999 hingga 2.249 poundsterling atau antara 27.6 hingga 31 jutaan dalam kurs rupiah. Jangan kaget ya kalo mahal, kan scooter ini dijual untuk pasar Eropa! (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa