Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MV Agusta F4 RR Edizione Finale, Hanya Untuk Pasar Jepang

billy - Senin, 7 Februari 2011 | 10:57 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Itali - MV Agusta F4 cukup legendaris, desainnya yang manis jadi idaman banyak biker diseluruh dunia. F4 ini diciptakan oleh desainer sepeda motor terkenal Massimo Tamburini di CRC (Cagiva Research Center).

Bahkan mesinnya merupakan pengembangan dari sebuah mesin mobil balap F1. Insinyur dari Ferarri pun turu dilibatkan dalam pengembangan mesin MV Agusta F4 ini.
 
Untuk memberikan penghargaan atas kesuksesan F4, MV Agusta akan membuat varian Edizione Finale (edisi terakhir). Ya, bisa dibilang akan menjadi model penutup.

Dibuat dari varian 1078 312 RR, MV Agusta F4 RR Edizione Finale menawarkan power lebih dari 190 dk dan torsi 124 Nm. Pengendaranya diyakini bisa diajak ngebut hingga 312 km / jam.


Model, yang terbatas hanya 30 unit ini akan memiliki sedikit sentuhan pembeda. Diantaranya Badging unik dan sadel berlapis kulit berwarna coklat dengan jahitan merah.

Sayangnya seperti dilaporkan oleh Autoevolution, semua F4 1078 RR 312 Edizione Finale unit akan dikirim ke Jepang! (motorplus.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa