Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nicolas Cage: Naik Yamaha V-Max Di Ghost Rider2

billy - Kamis, 11 November 2010 | 10:30 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Ingat film Ghost Rider yang pernah tayang di bisokop pada tahun 2007 silam? Di film ini Nicolas Cage yang berperan menjadi Johnny Blaze bermain sebagai seorang freestyler yang bertarung melawan setan dengan bersama sepeda motornya.

Pada film pertamanya, Jhonny Blaze menunggangi Buell saat menjadi freestyler dan sebuah chopper custom bernama "grace" dengan mesin Harley Davidson yang bisa berubah menjadi "hell bike" dengan ban yang selalu terbakar. 

Nah di film keduanya yang akan diluncurkan pada Februari 2012 mendatang, Nicolas Cage tidak mengendarai sepeda motor dari Harley Davidson lagi. Cage justru beralih ke pabrikan Jepang, Yamaha. Motor yang akan dipakainya adalah Yamaha V-Max.

Selain akan bermain bersama Yamaha V-Max yang dilengkapi dengan mesin V4, 1679cc, Nicolas Cage juga akan mendapatkan lawan main baru. Bila pada film sebelumnya berpasangan dengan artis cantik Eva Mendes, kini akan digantikan oleh Violante Placido.


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa