Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Putaran Pertama Jelang Pemilu JSC

Editor - Kamis, 1 April 2010 | 07:59 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Regenerasi ataupun pergantian untuk menuju yang lebih baik tentunya itu adalah hal utama bagi sebuah komunitas ataupun klub. Dan melanjutkan tradisi regenerasi, Jakarta Satria Club (JSC) akhirnya menggelar pemilu putaran pertama. Pemilihan umum JSC ini tentunya untuk memilih ketua umum yang bakal jadi “Commander” di klub motor bebek sport terbesar dan tertua di Jakarta.

Sabtu (20/03) malam lalu, Jakarta Satria Club (JSC) telah memulai pra-regenerasi pengurus mereka untuk yang kesebelas kalinya. Acara malam itu adalah putaran pertama untuk pencalonan kandidat Ketua Umum JSC yang ke – 11.

Pemilihan berlangsung secara bebas, para anggota diberikan kebebasan untuk memilih calon mereka sesuai dengan pilihan mereka. Putaran pertama bisa dibilang cukup berat, karena disinilah para anggota benar-benar memilih calon mereka sebelum nantinya calon terpilih di seleksi oleh Dewan Penasehat (DP) dan Ketua menjabat.

“Kami memang buat dua putaran sejak dahulu, putaran pertama adalah pemilihan langsung dari anggota yang dilanjutkan oleh seleksi kelayakan oleh Dewan Penasehat. Dan putaran kedua akan berlangsung nanti pada saat rapat akbar pertengahan bulan April,” terang Heru selaku Ketua Umum JSC.

Dari 10 calon terpilih, diseleksi ulang menjadi 5 calon kandidat. Kelima calon tersebut akan menjalani sesi interview bersama DP untuk menjelaskan visi dan misi mereka kedepan yang akan dilakukan satu minggu setelah putaran pertama berlangsung.

“DP juga memberikan kesempatan untuk mereka yang dicalonkan untuk menyatakan mundur, karena tidak kalau mereka tidak sanggup namun tetap dipaksakan. Jadi tetap ada toleransi untuk semua calon,” ungkap Kahfi selaku DP.

JSC memang bisa dibilang semakin matang menjelang usianya yang kedelapan pada tahun 2010 ini. Namun dibalik usianya yang matang mereka tetap memikirkan bagaimana cara untuk tetap bertahan dan semakin besar.

Semoga dengan calon-calon ketua baru ini JSC bisa semakin mengembangkan sayap seperti masa kejayaannya terdahulu. Hiduuppp JSC….!!! Hidup Satria…!!

Penulis : Heru
Foto : Gaung

# Klub Anda ingin tampil di OTOMOTIFNET.COM?
# Kirimkan naskah disertai foto, lalu kirim ke email berikut :
dimaspradopo@gramedia-majalah.com
uda@gramedia-majalah.com
zoelis_oto@gramedia-majalah.com

  
*** Ingin berdiskusi tentang klub Anda ? Silahkan klik disini

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa