Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komunitas Roda Dua Pengguna GIVI

Editor - Selasa, 2 Februari 2010 | 11:25 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Tidak hanya ATPM kendaraan roda dua yang bisa mengklaim sebuah komunitas otomotif berdiri atas dasar kesamaan produk motor. Buktinya komunitas yang satu ini, terbentuk dari kesamaan mereka terhadap produk aksesori GIVI. Komunitas ini memang bisa dibilang sebagai komunitas motornya GIVI.

GIVI yang kita kenal sebagai produsen aksesoris asal Italia, rupanya cukup menarik hati para bikers untuk loyal terhadap produk yang mereka pasarkan di Indonesia.  Ditemui disela-sela soft launch outlet MOTORITZ hari sabtu (23/01) lalu, komunitas ini diundang untuk meramaikan acara ceremony outlet MOTORITZ yang pertama di Indonesia.

Bro Bikers, inilah komunitas roda duanya GIVI. Rafiq yang merupakan founder dan juga mantan ketua Bro Bikers mengatakan, “Produk GIVI memang merupakan ciri khas utama komunitas kita, selain itu untuk aksesori kita hanya menggunakan aksesori seperlunya dan tidak mengganggu estetika daripada motor yang kita gunakan”.

Komunitas yang berdiri sejak 17 Agustus 2006 ini juga bisa dibilang komunitas yang cukup ekslusif. Bagaimana tidak, kalau dilihat dari produk yang mereka gunakan adalah produk yang notabene sangat berkelas dikalangan para bikers Indonesia. Namun dibalik itu mereka tetap merendah sebagaimana klub dan pengguna motor pada umumnya.

Diusia yang menginjak angka keempat ini, para bikers tersebut mencoba untuk bisa lebih dikenal oleh klub lainnya.

“Kita berusaha sekali untuk mengubah pemikiran negative masyarakat tentang biker pengguna motor dengan box besar. Makanya kami selalu mengingatkan seluruh anggota kami untuk menjaga emosi dan ego pribadi dijalan umum. Harus lebih solider kepada pengguna jalan lainnya,” tambah Rafiq.

Untuk gabung di komunitas ini syaratnya gampang aja kok, yang penting motor harus menggunakan produk box GIVI dan kapasitas motor harus diatas 180 cc.

Nah, buat para bikers yang ingin gabung dengan komunitas ini sudah tau kan syaratnya, kalau sudah lengkap semuanya tinggal datang aja ke lokasi kopdar mereka di parkiran AutoMall setiap rabu malam dan di Kedai Halaman (Ciputat) setiap Jumat malam.

CP : Rafiq – 08388000571

Penulis/Foto : Heru

# Klub Anda ingin tampil di OTOMOTIFNET.COM?
# Kirimkan naskah disertai foto, lalu kirim ke email berikut :
dimaspradopo@gramedia-majalah.com
uda@gramedia-majalah.com
zoelis_oto@gramedia-majalah.com

  
*** Ingin berdiskusi tentang klub Anda ? Silahkan klik disini

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa