Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Dia 5 Item Dress Up Pajero Sport Limited Edition

Jumat, 24 Mei 2013 | 13:35 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Mitsubishi menghadirkan Pajero Sport Limited Edition dengan beberapa ubahan yang membuat tampangnya semakin jantan dan ekslusif. Apa-apa saja yang berubah?

Front Aero Kit
Bentuk bumper barunya, membuat tampang Pajero Sport lebih gagah dan modis.

Running Day Light
Tampang depan pun semakin mewah dan aman, dengan adanya penambahan lampu LED Running Day Light pada kedua sisi bumper depan.

Rear Aero Kit
Tak hanya bagian depan saja yang terkena rombakan, Mitsubishi pun mempertegas nuansa adventure pada Pajero Sport Limited Edition dengan Rear Aero kit.

Limited Emblem
Tak lengkap rasanya mobil yang sudah di dress up secara limited, tapi tidak bisa diketahui pembedanya dengan tipe standar Pajero Sport. Karenanya, emblem ekalusif Limited pun jadi pembeda yang membuatnya makin ekslusif.

2DIN Multi Media Monitor + GPS Navigasi dan Camera
Tak hanya ubahan pada bagian luarnya, bagian kabin Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition pun dilegkapi dengan sistem audio 2Din Multi Media Monitor yang dilengkapi dengan fasilitas hiburan, GPS Navigasi dan juga camera parkir belakang. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa