Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Pembeda Mitsubishi Strada Triton Single Cab GLX dengan Kompetitor

Senin, 29 April 2013 | 15:12 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Sebagai mobil niaga, Strada Triton Single Cab GLX diyakini memiliki sederet kelebihan yang menambah kenyamanan penggunanya. Bahkan beberapa aplikasi ini diklaim tak ditemukan pada mobil sejenis.

“Strada Triton Single Cab GLX telah menggunakan AC, Power Steering dan Audio. Tiga fitur ini jadi pembeda dengan kompetitor. Sehingga mobil ini lebih nyaman untuk harian,” bangga Rizwan Alamsjah, Marketing Director KTB pada Senin (29/4).

Selain itu, sebagai penambah kenyamanan pengguna, Strada Triton Single Cab GLX juga telah dilengkapi dengan sistem tilt steering pada setir dan reclining seat (kursi yang bisa digeser dan direbahkan).

Tak hanya soal kenyamanan, fitur-fitur keamanan yang juga tersemat pada Strada Triton Single Cabin GLX ini. Antara lain Realize Impact Safety Evolution Body, juga sistem pengereman LSPV, yang berguna untuk mengimbangi kemampuan pengereman yang disesuaikan dengan berat muatan kendaraan, sehingga daya cengkeram rem lebih kuat.

Mitsubishi merilis Triton Single Cab GLX dengan harga Rp 159 juta. Mesinnya 4D56 Diesel berkapasitas 2.5 liter SOHC, Turbo dengan produksi tenaga mencapai 90 PS dan torsi 20 kgm. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa