Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Unik, Ada Range Rover Evoque Berwarna Pink

Otomotifnet - Kamis, 7 Maret 2013 | 08:04 WIB
Unik, Ada Range Rover Evoque Berwarna Pink
Unik, Ada Range Rover Evoque Berwarna Pink

Otomotifnet.com - Produsen mobil asal Inggris yang terkenal akan mobil-mobil tangguhnya, Land Rover belum lama ini menghadirkan varian terbaru Range Rover Evoque warna pink. Hal ini menegaskan jika produk Land Rover tak hanya identik sebagai tunggangan kaum Adam.

Yup, kendaraan mewah ini merupakan hasil desain dari Victoria Becham, yang juga menjadi icon dari Evoque. Terutama berkat laburan warna pink yang disukai kaum hawa. Tak salah jika banyak para wanita menyukai SUV tangguh nan sporty yang memiliki julukan Baby Range Rover ini.

Evoque diklaim memiliki bobot ringan namun dengan performa mesin yang maksimal. Spesifikasi mesin bensin Evoque yakni berkapasitas 2.000 cc turbocharger fuel injection dan twin variable valve timing dengan memiliki tenaga 240 dk.

Dengan meluncurnya Range Rover berwarna pink ini juga sekaligus menandai dan merayakan kesuksesan penjualan Evoque yang laris manis. Selain itu juga harus diingat bahwa Evoque dipilih sebagai Women's World Car of the year 2012.

"Evoque sangat sukses dalam penjualan di tahun 2012 lalu. Dan untuk itu kami ingin menandai kesuksesan ini dengan sesuatu yang sangat istimewa dan unik yaitu melalui Evoque berwarna Pink," ujar Claire Summerton, Group Marketing Manager dealer Farnell. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa