Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Begini Kalau Bugatti Veyron Gaul Sama Kodok

Selasa, 5 Februari 2013 | 08:10 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Di era serba digital seperti sekarang ini, banyak orang dapat mewujudkan mimpi gilanya, utamanya soal desain mobil melalui software. Salah satunya adalah mobil berjuluk Bugatti Veyron 1945 ini.

Yup, desain render karya dari RC82 Workshop ini sukses menampilkan unsur-unsur eksotik pada Veyron yang dikombinasikan dengan kesan klasik dari VW Beetle alias VW Kodok.

Tengok saja fascia depan Bugatti Veyron 1945 dilengkapi sepasang lampu bulat yang berpadu dengan gril busur panah ala Bugatti. Sementara dari samping, atap model chop top nan aerodinamis tampil kompak dengan aplikasi fender membulat dan pelek bernuansa krom.

Sementara di bagian belakang, terlihat jika Bugatti Veyron 1945 mengejar desain standar Veyron saat ini yang landai agar mampu dipacu kencang seperti versi aslinya. Semakin lengkap dan bernuansa klasik, seluruh bodi dilabur dengan warna biru langit.

So, bagaimana dengan imajinasi anda? (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa