Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih, Senjata Baru Chrysler di Indonesia

Senin, 4 Februari 2013 | 16:12 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta – Pasar otomotif yang diyakini tetap berkibar di tahun 2013 ini juga mendapat sambutan optimis oleh para pabrikan. Tak terkecuali produsen asal Amrik, Chrysler yang siap menggelontorkan dua produknya tahun ini.

Yup, tahun ini Chrysler Indonesia, akan merilis dua model dalam waktu dekat. Kedua mobil tersebut, Jeep Wrangler dan Dodge Journey. Dimana kedua model ini adalah backbone dari line up product Chrysler di Indonesia.

“Mayoritas penyempurnaan Jeep Wrangler dititikberatkan pada design interior. Karena, section ini sesuai dengan platform Jeep Wrangler 2013, DDJ (Daily Drive Jeep). Dimana kita ketahui, desain interior yang nyaman dan ergonomis berpengaruh pada kesenangan berkendara.” Jelas Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global, APM (Agen Pemegang Merk) Chrysler, Jeep dan Dodge.

Wrangler DDJ ditawarkan dengan lima warna baru dan tiga motif velg berbeda. Ada juga desain kursi baru serta fitur safety yang disempurnakan.


Mobil ini juga hadir dalam dua pilihan detak mekanis. Yakni mesin bensin Pentastar, berkapasitas 3.6 liter, V6, DOHC berdaya maksimum 285 dk dan torsi puncak 350 Nm serta mesin Diesel berkapasitas 2.8L, CRD (Common Rail Diesel), bertenaga 200 dk dan torsi 460Nm.

“Untuk Dodge Journey, penyempurnaan berfokus pada detail exterior, performa pengereman dan akurasi setir. Mengingat, Dodge Journey 2013 memiliki tagline FLC (Family Luxurious Crossover), maka penyempurnaan di ketiga bagian tersebut dirasa penting,” tambahnya.

Dodge Journey di 2013 akan mengalami beberapa penyempurnaan exterior dan parts yang berhubungan dengan akurasi kemudi dan system pengereman. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa