Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Masih Bungkam Soal Mazda VX-1

Senin, 21 Januari 2013 | 12:36 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Tersebarnya foto-foto spy shot dari MPV Mazda VX-1 (klik di sini) yang dikabarkan menjadi produk rebadged dari Suzuki Ertiga kali ini terbilang mengejutkan.

Pasalnya kolaborasi antara Mazda dan Suzuki selama ini belum pernah terjadi di Tanah Air. Selain itu, merek yang biasa bekerjasama dengan Suzuki dalam me-rebadge produknya adalah Mitsubishi, dengan produk T120 dan Maven yang berbasis Carry dan APV.

Dikonfirmasi lebih jauh mengenai bocornya foto-foto Mazda VX-1, pihak Suzuki yang diwakili oleh Davy Tuilan, Sales 4-Wheel Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) masih bungkam dan tak memberikan pernyataan apapun.

“No comment. Soal yang satu itu saya mohon maaf, karena tak bisa berkomentar apa-apa,” ucapnya singkat.

Direksi PT SIS lain yang dihubungi, yakni Marketing Director PT SIS, Endro Nugroho juga masih belum bisa dihubungi. “Maaf, saya sedang rapat bersama tim,” pungkasnya. 

Seperti diketahui, spy shot Mazda VX-1 sudah beredar di dunia maya. Tampilan fisiknya sangat persis dengan Ertiga, hanya mengalami perubahan pada bagian logo. Namun belum diketahui detail mesin yang akan diusung VX-1.(mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa