Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lada Belum Tentu Jadi Basis Datsun Indonesia

Rabu, 9 Januari 2013 | 14:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Kabar mengenai penggunaan platform mobil asal Rusia, Lada Kalina (klik di sini)  pada mobil murah Datsun semakin hangat. Hal ini juga direspon oleh Takayuki Kimura, President Nissan Motor Asia Pacific.

“Untuk soal platform Datsun, kami masih no comment apakah nanti memakai milik Lada atau tidak. Tapi intinya, setiap produk Datsun akan disesuaikan dengan kebutuhan konsumen di Indonesia,” jelasnya.

Seperti diketahui, Nissan berencana meluncurkan Datsun di Indonesia di tahun 2014 mendatang, yang rencananya akan dijual dengan harga dibawah Rp 100 jutaan.

Saat ini persiapannya terus dikerjakan sampai saat ini, termasuk mempersiapkan pabrik perakitannya di Karawang, Jawa Barat.

Nantinya, Datsun yang diproyeksikan sebagai produk LCGC akan bertarung dengan duet Astra Daihatsu Ayla dan Astra Toyota Agya. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa