Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Unik, Lexus LF-A Pink Buat Kampanye Kanker Payudara

Rabu, 17 Oktober 2012 | 17:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Brisbane – Sosok supercar seperti Lexus LF-A identik dengan aura maskulin khas kaum adam. Namun Lexus LF-A yang satu ini tampil feminim dengan baluran warna pink. Bukan tanpa sebab LF-A ini dilabur pink, tapi karena coupe dua pintu ini dirancang untuk mendukung kaum wanita dalam hadapi kanker payudara.
 
Mobil yang unik ini diperkenalkan oleh Lexus di Brisbane, Australia untuk menunjukan dukungannya pada ajang National Breast Cancer Awareness. Diklaim, mobil ini merupakan LF-A pertama di Australia yang dilabur kelir pink.

Kendaraan ini dibangun dengan bantuan dari Faingaa Twins, Ant dan Saia yang merupakan dua bersaudara dalam bintang olahraga rugby di Australia, dan yang terpenting keduanya adalah duta dari lembaga National Breast Cancer Foundation.

Meski berdandan feminim demi perjuangan melawan kanker payudara, Lexus LF-A dbekali mesin V10 4.8 liter menghasilkan tenaga 562 dk yang bisa ngebut dari 0-100 km/jam dari 3,7 detik dengan kecepatan tertinggi 325 km/jam. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa