Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chrysler Indonesia Ingin Masukkan Dodge Viper, Tapi...

Kamis, 9 Agustus 2012 | 11:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Siapa yang tidak mengenal supercar legendaris asal Amerika Dodge Viper. Generasi terbarunya model tahun 2013 tentu sangat menggoda, apalagi kalau bisa juga dikebut di jalan raya Indonesia.

Nah, kebetulan di tanah air ada Chrysler Indonesia yang juga menggawangi merek seperti Jeep, Chrysler maupun Dodge. Apakah Viper akan juga dipasarkan di Indonesia?

"Memang permintaan untuk Viper beberapa sudah ada, dan pasti akan kita masukkan ke Indonesia, asal ada yang tipe stir kanan! Sayangnya sampai saat ini, Viper stir kanan tidak tersedia," ujar Harun Sjech, Deputy Director Sales & Dealer Network Chrysler Indonesia.

Padahal, Viper sempat menggebrak dunia lewat kemunculan generasi terbarunya, yang jauh lebih bertenaga dan juga lebih eksotik secara tampilan.

Dodge mempersenjatai Viper dengan mesin berbahan alumunium, dengan kapasitas 8.4 liter berkonfigurasi V10. Total tenaga yang bisa dihasilkan melalui transmisi Tremec TR6060 6 speed manualnya mencapai 640 Hp dan torsinya 600 lb-ft. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa