Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mazda Luncurkan BT-50 Pro Seharga Dibawah Rp 250 Jutaan

Minggu, 22 Juli 2012 | 10:59 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Pasar mobil disegmen double cabin semakin meriah dengan kehadiran Mazda BT-50 Pro. PT Mazda Motor Indonesia secara resmi meluncurkannya dengan harga tipe terendahnya dibawah Rp 250 juta.

Mengusung konsep “Sophisticated Beast” All-New Mazda BT-50 Pro, mengkombinasikan fungsi pick-up dengan penampilan, gaya dan kenyamanan dari sebuah mobil sedan. 

All-New Mazda BT-50 Pro mulanya diciptakan oleh konsep Mazda Sustainable Zoom-Zoom, yang digabungkan dengan konsep kendaraan lifestyle sebagai pedoman dalam pengerjaan untuk memastikan hasil performa yang lebih ramah lingkungan.

"Hal ini telah mengubah persepsi industri pick-up dan kami percaya bahwa All-New Mazda BT-50 Pro akan diterima dengan baik di pasar," ungkap Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia Keizo Okue.

All-New Mazda BT-50 Pro hadir dengan mesin baru all-new engine lineup 2.2 low dan high power common-rail turbo diesel engine yang dikolaborasikan dengan 5 sampai 6 kecepatan untuk transmisi manual dan 6 kecepatan untuk tranmisi otomatis. 

Model 4WD memberikan fitur shift on the fly untuk berpindah antara 2WD dan 4WD, dan fitur electric locking rear differential untuk mendukung kemampuan off-road.

All-New Mazda BT-50 Pro yang tersedia dalam tiga model untuk menyesuaikan kebutuhan individu maupun bisnis yakni lewat model five-seater Double Cab, two-seater Regular Cab dan 2+2 Freestyle Cab yang memberi fleksibilitas ruang yang lapang.

Mazda menawarkan All New BT-50 Pro dalam warna Copper Red Mica T, Gunmetal Blue Mica, Cool White, Highlight Silver Metallic, Black Mica dan Titanium Grey II Metallic T yang dibanderol dengan harga antara Rp 241.345.000 hingga Rp 395.500.000. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa