Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuih, Mazda Siap Hadirkan Tiga Produk Anyar di RI Tahun Ini

Senin, 9 Juli 2012 | 12:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Agresifitas pasar PT Mazda Motor Indonesia (MMI) di Tanah Air terlihat nyata tahun ini. Pasalnya, setelah sebelumnya merilis beberapa produk baru seperti RX-8, CX-5 hingga Mazda2 facelift di tahun ini, mereka masih memiliki amunisi yang siap dirilis hingga akhir 2012 nanti.

Tak tanggung. Bukan hanya satu atau dua produk yang bakal mengaspal. Tapi ada tiga model baru. Dimana dua model berupa penyegaran yakni Mazda BT-50 Pro dan All New Mazda6 Skyactiv. Sedangkan produk yang benar-benar baru adalah MPV premium, Mazda Biante.

Mazda BT-50 Pro sendiri mengisi segmen double cabin dan pikap yang siap menggusur model lawasnya yang telah beredar cukup lama. Dari sisi tampilan, BT-50 kini tampil lebih stylish dengan desain aerodinamis.

Sedangkan Mazda Biante merupakan varian MPV yang memiliki karakteristik atap tinggi dengan bentuk headlamp tajam nan agresif. Di Jepang, Biante bersaing ketat dengan mobil sekelas Nissan Serena.

Dan terakhir, adalah penyempurnaan dari sedan medium Mazda6. Mobil yang di Tanah Air dikenal sebagai armada patroli polisi tersebut siap kini mencangkok teknologi modern khas Mazda, Skyactiv.

Rencananya, Mazda BT-50 Pro akan masuk ke pasar Indonesia pada bulan Juli. Kemudian disusul kehadiran Biante pada pameran IIMS 2012, September mendatang. Dan terakhir, disusul kedatangan All New Mazda6 yang berteknologi Skyactiv di akhir tahun.

“Mazda akan terus memberikan pelayanan dan produk terbaik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan seiring dengan pertumbuhan bisnis kami di Indonesia," ujar Keizo Okue, Presdir Mazda Motor Indonesia pada Senin (9/7). (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa