Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis BMW, Silakan Oprak-Oprek Transmisi Otomatis

billy - Senin, 15 Agustus 2011 | 09:01 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Bagi pemilik BMW lawas, seperti seri 3 E30 hingga E46 atau seri 5 E34 hingga E39 yang sedang mencari bengkel spesialis BMW andal, silakan datang ke Key Auto milik Joe di daerah Cipete, Jakarta Selatan. Joe memiliki langganan yang kebanyakan pemilik BMW seri 3 E30. “Tapi seri lain juga ada kok yang masuk ke sini,”senyum Joe.

Nah, jenis perbaikan yang bisa dilakukan di Key Auto meliputi servis mesin, transmisi, dan suspensi. Tidak hanya itu, gerai yang selalu ramai dikunjungi pencinta mobkas asal Bavaria itu juga menyediakan aksesori, seperti pelek, stir, per, dan lampu-lampu. Bahkan layanan body repair juga ada. Terlihat ada beberapa mobil yang sedang dicat dan ada yang baru selesai.

Untuk biaya, semisal biaya jasa tune-up Rp 100 ribu - Rp 175 ribu, dan servis injeksi Rp 150 ribu. Sementara itu kalau kudu oprak-oprek transmisi otomatis dikenakan biaya Rp 1,5 - Rp 2 juta.

Ada pencinta BMW? Jangan biarkan kendaraan prestise itu berdiam di garasi. Langsung saja ke Jl. BDN Raya No. 1, Cipete Selatan, Jakarta Selatan. Telp. 021-7666423, 021-37377119, 0813-81017922    (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa