Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Transmisi Otomatis, Overhaul Digaransi Setahun

billy - Jumat, 5 Agustus 2011 | 15:03 WIB
No caption
No credit
No caption

  
JAKARTA - Nah, Aliong Auto Service bisa menjadi salah satu rujukan yang dipilih untuk perawatan mobil bertransmisi otomatis. Atau mungkin juga jadi solusi bila kebetulan transmisi yang memanjakan kaki kiri itu tiba-tiba bermasalah. Nyaris transmisi otomatis semua mobil bisa diatasi, mulai dari Eropa, Jepang, sampai Korea, bisa digarap di sini.

Selain menawarkan servis, bengkel yang digawangi Aliong ini juga menyediakan komponen, baik yang berstatus orisinal dan gress sampai yang copotan eks Singapura. Hitung-hitung jasanya, kalau sekadar overhaul transmisi otomatis dikenai sekitar Rp 2 jutaan. ”Pengerjaan overhaul, saya garansi sampai setahun,” sahut Aliong. Selain itu ada juga servis rutin secara periodik.

Lain lagi kalau urusannya ubahan dari manual ke matik yang ongkosnya tergantung dari tingkat kesulitannya. Tapi kalau mau tahu lebih lanjut, coba saja sambangi lokasinya di MGK Kemayoran Lt 5 Blok D11 No 1, Jakpus. Kontaknya 021-68291732 atau 0813-86130190.    (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa